Pages - Menu

Selasa, 06 Maret 2018

Aji Triono Menjadi Pengurus UKM Catur UNY 2018

Aji Triono
Aji Triono Dan Pengurus UKM Catur 2018


Dari semenjak kecil, Aji Triono memang sudah sering bermain catur dengan temannya. Aji bermain catur dari SD sampai SMA. Di SMA sudah tidak bermain catur lagi dikarenakan peralatannya catur nya udah rusak dan hilang entah kemana. Selain itu, juga karena tidak adanya ektrakurikuler catur di SMA.

Memasuki dunia perkuliahan, tepatnya ketika acara puncak PKKMB UNY 2018 di Gor yang menampilkan semua UKM , Aji Triono mulai tertarik lagi pada catur lagi. Hal itu karena, di UNY mempunyai wadah UKM Catur UNY dan aku berharap bisa menjadi bagian dari UKM Catur 2018. Sebulan setelah PKKMB hal yang kunantikan akhirnya tiba juga yaitu open recruitmen anggota UKM Catur 2018. Akupun tak menyiakan waktu dan langsung daftar pada saat stand ukm. Beberapa minggu kemudian, akupun menjadi anggota UKM Catur 2018. Aku semangat untuk mengikuti kegiatan nya setiap minggunya seperti Chessday dll. 

Hingga akhirnya di awal bulan Januari setelah berakhirnya musyang pun di buka open recruitmen Pengurus UKM Catur UNY 2018. Karena aku ingin lebih banyak berkontribusi di UKM Catur , akhirnya aku memutuskan untuk mendaftar pengurus UKM Catur 2018. Dalam mendaftar pengurus UKM Catur 2018 aku memilih bidang Kerumahtanggaan. Aku mengikuti prosedur nya dan wawancara sampai akhirnya diterima sesuai pilihanku yaitu menjadi Pengurus UKM Catur 2018 di bidang Kerumahtanggaan (Staff)

Berikut ini anggota bidang Kerumahtanggaan di Kepengurusan UKM Catur 2018 :


Aji Triono
Aji Triono UKM Catur 2018


a. Aqwa Abdillah (Ketua bidang)
b. Melati Arifina Alanis (Staff)
c. Baist Zidny Salman (Staff)
d. Aji Triono (Staff)
e. Anthony Fioren Hartono (Staff)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar