Blogger templates

Random Post

Recent Posts

Blogroll

About

About

4 Tanggapan untuk "Perkenalan Sampai Perpisahan Aji Triono Dengan Brainly Indonesia"

  1. lha yg akun "Amajingklak" itu bukan punya kak Aji?

    wahh aku juga, dulu jan 2014 gabung brainly buat tanya soal. terus akhir 2016 sedikit aktif, terus ditawarin grace, tapi di akun ku ada warn nya (warn nyasar), akhirnya buat akun baru lagi.
    dan ditawari grace lagi :v

    terus 5 hari mikir buat ngisi form atau engga. terus akhirnya coba-coba aja. terus 2 hari setelahnya diterima.
    aku gapernah mikir sampe jd app yg lama banget, berbulan-bulan :'

    perpisahannya jg kurang lebih sama. mengedepankan dunia nyata, habisin kuota, ortu => karena menguras waktu jg kan yaa

    makasih buat komunitas Brainly :)
    selama jadi mod, banyak belajar berdebat, berargumen, memecahkan masalah :v

    Maaf juga kalau aku ada salah :v

    * Maaf ya numpang cerita disini, ya, kak Aji :D

    BalasHapus
  2. Kak Maulina Okta usernamenya apa ya? Btw,maen smule ngabisin kuota ga sih? Kakakku maen smule ngabisin banyak kuota juga soalnya :'v

    BalasHapus
  3. Wihh :v CHSA :v kakak gak ada salah sih ke aku :'v tapi keknya kakak lupa kita pernah jadi mod satu mentor :'3 sebelum aku ngundurin diri. Btw sukses kuliahnya kak aji

    BalasHapus
  4. mantap kak...
    tapi setelah dibanding2in, sebenrnya ga ada ruginya malah feedback banyak bnget. bisa moderasi sama jawab soal sekalian belajar jga saling bantu. kuncinya ikhlas dan ga nuntut gelar. buat kuota? ya dibanding dipake buat buka2 media sosial atau game ga jelas?

    BalasHapus